RSS

Rindukan Dirimu

31 Mar

yang gue posting sekarang adalah lirik lagu dari Rio Idola Cilik, entah kenapa setiap gue denger lagu ini yang gue rasain.. hati gue kaya nyesek gitu…

berikut lirik nya :

Berjanjilah wahai sahabatku
Bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum
Meski hati sedih dan menangis
Ku ingin kau tetap tabah menghadapinya

Bila kau harus pergi meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku

Semoga dirimu di sana
Kan baik-baik saja untuk selamanya
Di sini aku kan selalu rindukan dirimu
Wahai sahabatku

Berjanjilah wahai sahabatku
Bila kau tinggalkan aku tetaplah tersenyum
Meski hati sedih dan menangis
Ku ingin kau tetap tabah menghadapinya

Bila kau harus pergi meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku

Semoga dirimu di sana
Kan baik-baik saja untuk selamanya
lyricsalls.blogspot.com
Di sini aku kan selalu rindukan dirimu
Wahai sahabatku

Bila kau harus pergi meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku

Semoga dirimu di sana
Kan baik-baik saja untuk selamanya
Di sini aku kan selalu rindukan dirimu
Wahai sahabatku

Rindukan dirimu

 
Leave a comment

Posted by on March 31, 2013 in Vanilla

 

Leave a Reply

 
